Alasan Kenapa Kamu Harus Berhenti Main Facebook | Warnet Bmc

Sunday 25 January 2015

Alasan Kenapa Kamu Harus Berhenti Main Facebook

Beberapa Alasan Kenapa Kamu Harus Berhenti Main Facebook 

 

BMC.NET
Ini hanya sekedar saran atau tips dari saya bagi pencandu facebook mungkin tips ini bisa di pertimbangkan
Kamu pecinta facebook? Enggak bisa hidup tanpa media sosial yang satu ini? Sudah saatnya kamu move on dan menemukan kembali kehidupanmu yang sebenarnya, Gladis.
Apakah kamu tipe orang yang senang berteman di Facebook? Atau mungkin kamu gak bisa hidup tanpa Facebook? Nah, kalau sobat tipe orang yang telah disebutkan barusan, kamu perlu sekali-sekali melakukan aksi stop buka Facebook dan lihatlah hal apa yang terjadi pada hidupmu!

Kamu Akan Merasa Dirimu Lebih Baik

Kenapa? Yup, saat membuka Facebook, kamu pasti akan melihat berbagai postingan dari orang-orang yang kamu kenal. Saat melihat postingan-postingan merekaitu , kamu akan merasa bahwa diri kamu kurang bahagia, tidak sekaya orang-orang, tidak sebahagia orang-orang, bahkan kamu menginginkan hidup orang-orang yang memposting kalimat dan foto-foto yang bahagia.
Dengan berhenti membuka akun Facebook, maka sobat akan kembali pada kehidupanmu dan kembali bersyukur setiap kali sesuatu yang kamu anggap besar terjadi pada dirimu. Tanpa perlu membandingkan kebahagiaan yang kamu punya dengan orang lain di dunia maya, dan sobat bisa merasa lebih baik bukan?

Kamu Jadi Lebih Produktif

Saat kamu membuka akun  Facebook, sobat akan terlena dan terus-menerus ingin tahu mengenai hal apa saja yang ada pada kehidupan orang lain. Dengan begitu, akan banyak waktu terbuang sia – sia  ketika kamu berkutat dengan media sosial yang satu ini. Nah, kalau sobat mencoba untuk tidak membuka akun  Facebook selama beberapa hari saja , sobat bisa buktikan kalau banyak waktu yang bisa sobat gunakan untuk hal lain yang lebih bermanfaat daripada sekadar kepo tentang urusan orang lain.gitu lo
Nah untuk lebih lengkapnya baca di LINK YANG ADA DI BAWAH INI dan sekian tips dari saya terima kasih

KLIK DI SINI

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan benar di sini sesuai tema yang di tulis

 
Copyright © . Warnet Bmc - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger