makalah demokrasi pancasila | Warnet Bmc

Friday 16 January 2015

makalah demokrasi pancasila

Makalah PKN Tentang Demokrasi Pancasila

 

BMC.NET

DISUSUN OLEH

NAMA : NINA 

KELAS : VIII D

 

 

SMPN 1 IBUN

2014 -2015




Demokrasi Pancasila adalah demokrasi yang di pakai oleh sistem demokrasi indonesia adapun penjelasannya adal sebagai berikut

KATA PENGANTAR


Puji syukur kami penjatkan kehadirat Allah SWT, yang atas rahmat-Nya sehingga kami dapat menyelesaikan penyusunan makalah yang berjudul “Demokrasi Pancasila”. Penulisan makalah ini merupakan salah satu tugas yang diberikan dalam mata Pelajaran PKN.
Dalam Penulisan makalah ini kami merasa masih banyak kekurangan baik pada teknis penulisan maupun materi, mengingat akan kemampuan yang kami miliki. Untuk itu, kritik dan saran dari semua pihak sangat kami harapkan demi penyempurnaan pembuatan makalah ini.
Dalam penulisan makalah ini penulis menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak-pihak yang membantu dalam menyelesaikan makalah ini, khususnya kepada Dosen kami yang telah memberikan tugas dan petunjuk kepada kami, sehingga kami dapat menyelesaikan tugas ini.

Cisero. Januari 2015


Penyusun

Nah untuk bisa membaca makalah ini secara lengkapnya silahkan klik link di bawah ini dan sebelumnya saya ucapkan terima kasih atas kunjungannya di blog ini saran dan kritik untuk makalah ini saya tunggu di bawah dalam kolom komentar yah
wassalam

KLIK DI SINI

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan benar di sini sesuai tema yang di tulis

 
Copyright © . Warnet Bmc - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger